Cinta Kami Bersemi 1984

Cinta Kami Bersemi 1984
Saya Marissa Haque Istri Ikang Fawzi

Kami Tiga Pendoa Setia Ikang Fawzi: Marissa Haque, Bella Fawzi & Chikita Fawzi

Minggu, 14 Maret 2010

Dengan Kesadaran Penuh Marissa Haque Dampingi Ikang Fawzi Suaminya Pimpin Kaum Perempuan Lampung Selatan

Zainudin-Ikang Fawzi Siap Pimpin Lampung Selatan
"Kesadaran Penuh Marissa Haque: Mendukung Kaum Perempuan di Lampung Selatan untuk Maju"
February 22, 2010 at 21:15
Jakarta (ANTARA News) – Calon Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan dan wakilnya, Ikang Fawzi, menyatakan sangat siap memimpin Lampung Selatan untuk kurun waktu lima tahun ke depan.

Zainudin yang merupakan adik kandung Menhut Zulkifli Hasan ini kepada pers di Jakarta, Senin, mengemukakan ia sudah mempersiapkan diri untuk pencalonan di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Lampung Selatan itu sejak 10 tahun yang lalu.

“Tahun 2000, sebenarnya saya sudah ingin maju. Begitu juga di Pemilukada 2005. Namun selain karena lawan masih kuat, saya juga melihat masih ada yang lebih pantas. Sekarang di tahun 2010 ini, saya nyatakan sangat siap untuk maju. Jadi, sudah 10 tahun saya persiapkan ini,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan itu mengemukakan bahwa alasan kuat lainnya yang mendorongnya maju di Pemilukada Lampung Selatan pada 30 Juni 2010 itu adalah dirinya tidak melihat ada kemajuan yang signifikan di Lampung Selatan dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

“Setelah Kalianda ditetapkan sebagai ibu kota Lampung Selatan, belum ada putera daerah memimpin sebagai bupati. Ini bukan ambisi dan pernyataan saya, namun ini keinginan langsung dari aspirasi masyarakat,” tuturnya.
Zainudin mengaku mempersiapkan Ikang untuk memimpin kaum perempuan dan pemuda guna memajukan pariwisata Lampung Selatan. Sementara itu Ikang mengemukakan dirinya menerima pinangan Zainudin itu karena adanya pertemanan satu pengajian selain antara dirinya dengan Zainudin ada kesamaan visi dan misi untuk membangun daerah.

“Ia ingin membangun daerah asalnya dan saya kira itu tujuan yang baik. visinya membangun infrastruktur, perbaikan ekonomi, pendidikan yang lebih baik dan memotivasi rakyat. Yang lebih membuat saya tertarik adalah visi awalnya untuk membangun moral dan akhlak penduduk setempat,” ujar Ikang.
Ketika disinggung soal apakah dirinya nanti tidak takut disebut pendatang gelap karena tidak mempunyai hubungan apapun dengan Lampung Selatan, Ikang menyatakan, faktor tersebut bukan sebuah harga mati bagi seseorang yang ingin membangun sebuah daerah.

“Jujur saja, saya dalam hal ini tidak mempunyai ambisi. Saya diminta dan hanya untuk melengkapi Zainudin yang merupakan putera daerah di sana. Namun, saya kira alasan kedaerahan bukanlah hal yang mutlak karena di Lampung Selatan itu juga banyak terdapat orang Jawa dan Banten,” ungkapnya.

Sebelumnya pada Kamis (18/2) lalu, Zainudin dan Ikang Fawzi yang didampingi isterinya, Marissa Haque, telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan sebagai salah satu peserta Pilkada setempat. Pasangan ini diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK).(D011/A038)

Source: AntaraNews.com – Peristiwa; http://arsipberita.com/show/publik/2010/02/22/zainudin-ikang-fawzi-siap-pimpin-lampung-selatan/

ArsipBerita.com; Arsip Berita Indonesia – Indonesian

2 komentar:

  1. Ikang Fawzi is a humble and loveble person, as well as his wife Marissa Haque! GBU

    BalasHapus
  2. Terimakasiiih Chris...May Allah bless you too...

    BalasHapus